Hot News

INFO OTOMOTIF

INFO PROPERTI

TIPS OTOMOTIF

TIPS PROPERTI

Minggu, 16 Maret 2014

OtoProperty.Com Hadir Untuk Pecinta Dunia Otomotif Dan Properti


Saat ini perkembangan internet di Indonesia sangat pesat. Jumlah pengguna jasa internet Indonesia sudah menyentuh angka 65 juta orang lebih dan akan terus miningkat seiring dengan semakin bagusnya insfrastruktur internet dan hadirnya smartphone dengan harga yang semakin terjangkau.

Saat teknologi internet dan mobile phone makin maju maka media sosial pun ikut tumbuh dengan pesat. Kini untuk mengakses portal berita, youtube, facebook atau twitter misalnya, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja hanya dengan menggunakan sebuah smartphone. Demikian cepatnya orang bisa mengakses media sosial mengakibatkan terjadinya fenomena besar terhadap arus informasi tidak hanya di negara-negara maju, tetapi juga di Indonesia. Karena kecepatannya media sosial juga mulai tampak menggantikan peranan media massa konvensional dalam menyebarkan berita-berita.

Pemanfaatan teknologi internet juga semakin meluas ke berbagai bidang. Lahirnya sosial media juga telah merubah total wajah dunia internet dan banyak bermunculan komunitas online dimana pengguna internet bisa lebih berekspresi dan berinteraksi sesuai dengan keinginan, hobi, budaya dan latar belakang.

PT. Satujaya Otopro Niaga menangkap fenomena ini dengan membuat dan menggabungkan dua komunitas pecinta otomotif dan properti dalam satu wadah, yaitu OtoProperty.Com. Penggabungan dua komunitas tersebut karena karakteristik komunitas otomotif dan properti hampir sama dan kebutuhan informasi akan tentang otomotif dan properti akan saling melengkapi. Dengan adanya OtoProperty.Com, diharapakn para pecinta atau penggemar dunia otomotif dan properti bisa menambah wawasan dan mengetahui berita terbaru tentang dunia otomotif dan properti. OtoProperty.Com juga hadir untuk membantu dua komunitas tersebut dalam hal menjual mobil, rumah, ruko, apatemen, tanah, gudang dan properti lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar