Hot News

INFO OTOMOTIF

INFO PROPERTI

TIPS OTOMOTIF

TIPS PROPERTI

Minggu, 03 Agustus 2014

Cara Mudah Menjual Mobil Dan Rumah


PT. Satujaya Otopro Niaga dengan bendera OtoProperty.Com mempunyai divisi jasa penjualan (sales agent) otomotif dan properti yaitu OTOPROPERTI. OTOPROPERTI menawarkan layanan extra bagi yang ingin menjual mobil dan properti tetapi tidak ingin repot mulai dari pemasangan iklan sampai menjawab setiap pertanyaan dari calon pembeli.

Dalam hal ini OTOPROPERTI bertindak sebagai agen penjualan atau asisten penjualan untuk menangani penjualan mobil dan properti hingga terjual. Jadi nomor telepon yang dicantumkan dalam iklan adalah nomor telepon marketing OTOPROPERTI yang akan bertugas menjelaskan dan meyakinkan calon pembeli.

Jika Anda minat menggunakan jasa OTOPROPERTI, cukup kirim foto, nomor telepon, data lengkap mobil atau properti yang akan dijual melalui email, BBM dan Whatsapp. Kami akan segera menampilkan iklannya di website dan jejaring sosial media OtoProperty.Com.

Syarat dan ketentuan dari mobil atau properti yang akan di jual melalui OTOPROPERTI adalah memiliki surat surat atau bukti kepemilikan yang syah, seperti BPKB, AJB, sertifikat SHM/HGB. Mobil atau properti yang akan dijual tidak sedang bermasalah atau di jaminkan ke pihak bank.

Untuk layanan extra ini OTOPROPERTI mengenakan biaya fee penjualan sebesar 2,5% dari nilai penjualan. Fee diberikan setelah transaksi jual beli terlaksana. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi OTOPROPERTI, kami siap membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar